Sukses

Widi Arjuna Mesra dengan Juwita Bahar

Pesona kecantikan dan suara merdu Juwita Bahar, mampu dengan mudah menghipnotis Widi Arjuna.

Liputan6.com, Banten Kemesraan terlihat saat pedangdut Widi Arjuna dan Juwita Bahar menggarap videoklip berjudul I'm Fallin In Love With U. Pesona kecantikan dan suara merdu Juwita, mampu dengan mudah menghipnotis Widi Arjuna.

"Juwita memang penyanyi dangdut yang komplet. Punya wajah cantik dan didukung dengan suara yang prima. Cocok sekali jadi model videoklip saya," ungkap Widi saat ditemui disela-sela pembuatan videoklip lagu terbarunya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (20/5/2014).

Juwita tak sebatas menjadi pemanis dalam videoklip milik pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4 itu. "Dia jago akting juga. Makanya dia gampang menyesuaikan karakternya sama cerita di lagu saya. Jadi memang konsepnya pas," papar Widi.

Konsep pembuatan videoklip ini memang sengaja dibuat seperti musisi favorit pemain sinetron Raden Kian Santang. Walau bernuansa gothic tetap elegan.

"Seperti video klipnya Jay Z, salah satu musisi favorit saya. Memang pengin banget bikin videoklip yang ada nuansa dark, tapi juga pakai tata lampu yang keren," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.