Sukses

Pipik Dian Irawati Dinobatkan sebagai Duta Anti-Aging

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati dinobatkan sebagai Duta Anti-Aging.

Liputan6.com, Jakarta Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati dinobatkan sebagai Duta Anti-Aging. Sebelum Pipik, ada pasangan Dude Harlino-Alyssa Soebandono, Terry Putri, Dhini Aminarti, Eddies Adelia dan Cici Paramida yang telah lebih dulu melaksanakan tugasnya.

Dipilihnya Pipik, bukan tanpa alasan. Ibu empat anak ini dianggap mumpuni untuk menyebarkan pesan hidup sehat dan cantik. Apalagi, Pipik juga dikenal jauh dari hidup negatif seperti rokok, narkoba dan minum-minuman beralkohol. Mendapat penghargaan tersebut, Pipik mengaku senang sekaligus tak menyangka.

"Malu sebenarnya kenapa saya yang dipilih, saya lihat dr. Deby yang semangat. Dia menyemangati kalau hidup harus berjalan dan sehat itu penting. Saya merasa diberikan fisik, dan kita sendiri yang harus menjaga. Anti-aging ini bukan hanya kecantikan, tapi lebih ke kesehatan," ungkap Pipik ditemui di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Selain itu, mantan model Cover Girl 1995 ini mengaku siap untuk menyebarkan pesan hidup sehat sebagai duta Anti-Aging. Pipik berharap, jalan yang dilakukannya ini mampu menjadi ladang amal ibadah untuk syiar.

"Semoga semua ada kebaikan, ada syiar di sini. Sehingga kita yang di sini juga mendapat kebaikannya. Insyaallah siap lahir batin, saat kita sehat kan bisa beraktivitas, ibadah juga enak. Lakukan hal positif dan bersyukur, maka kita akan bermanfaat untuk orang lain," pungkas Pipik.

Penobatan Duta Anti-Aging ini dilakukan bukan hanya untuk Pipik, namun juga kepada sang suami, almarhum Uje. Pada kesempatan itu, Pipik dilantik oleh dr. Deby Vinski yang baru saja mendapat penghargaan Socrates Award kategori Best Enterprise di Oxford, Inggris. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini