Sukses

Apa yang Bikin Kaget Dude Harlino Setelah Nikahi Alyssa?

Setelah menikahi Alyssa Soebandono, Dude Harlino malah menemukan banyak hal positif baru dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin baru, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sedang hangat-hangatnya. Baru saja, keduanya pulang berbulan madu dari Mekah dan Turki. Diakui Dude, dirinya selalu menikmati kebersamaan bersama sang istri di mana pun berada.

"Kami umrah ke Mekah dan ke Turki. Kalau ada rezeki akan jalan lagi (bulan madu), di mana pun asal sama istri nikmat. Di rumah pun berdua sama istri itu nikmat," kata Dude Harlino ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Tak hanya itu, setelah menjadi suami, pesinetron Cahaya itu mengaku makin mencintai Alyssa. Dude melihat ada banyak hal positif yang ada pada diri Alyssa dibanding ketika masih berpacaran.

"Setelah menikah yang bikin saya kaget dan semakin jatuh cinta sama istri, saya melihat banyak keindahan darinya," ungkapnya.

"Kedekatan setelah menikah itu lebih indah ketimbang pacaran, ada salah satu kesucian yang diberikan Allah. Kami bisa ibadah bersama, kenikmatan dan khusyuk," sambung Dude.

Seperti diketahui, Dude menikahi Alyssa di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014) lalu. Dude memberikan mas kawin berupa uang mas kawin uang sebesar Rp 2.203.014 dan sebuah sajadah. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini