Sukses

Robert Pattinson Nikmati Beradegan Intim

Bagi Robert Pattinson melakukan adegan intim dengan lawan main wanitanya merupakan pengalaman yang indah.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson kembali melakoni sebuah adegan intim. Kali ini dirinya harus beradu akting dengan Julianne Moore dalam film terbaru mereka berjudul Maps to the Stars.

Dalam film tersebut, aktor berusia 28 tahun itu diminta beradegan intim di dalam mobil. Dilansir dari Femalefirst, Selasa (20/5/2014), Robert Pattinson mengatakan kejadian syuting beradegan layaknya suami istri merupakan sebuah pengalaman yang indah.

Sebelumnya, mantan kekasih Kristen Stewart itu juga pernah melakukan adegan yang sama bersama Julitte Binoche dalam film Cosmopolis. Robert Pattinson pun menuturkan perbedaan saat melakoni adegan tersebut dengan dua aktris cantik itu.

"Mereka berdua sama-sama bagus. Tetapi, tentu saja saya lebih memilih Julianne. Itu adalah pengalaman yang indah dan membuat saya sangat berkeringat melakukannya," ungkap bintang The Twilight Saga tersebut.

Film Maps to the Stars juga dibintangi oleh Mia Wasikowska, John Cusack, Olivia Williams, dan Sarah Gadon. Film yang disutradarai oleh David Cronenberg ini akan tayang di bioskop pada 21 Mei mendatang.

Maps to the Stars menceritakan tentang nasib dan hubungan dua orang anak mantan selebritis dimana menggambarkan kehidupan dibalik gemerlapnya Hollywood. Film ini merupakan kerjasama kedua antara Robert Pattinson dan David Cronenberg. Sebelumnya mereka pernah menjalin kolaborasi dalam film Cosmopolis.

Sementara itu, Robert Pattinson juga memiliki beberapa proyek film barunya selain Maps to the Stars. Ia juga turut bermain dalam film Queen of the Desert, Life, dan juga The Rover yang akan dirilis di Amerika Serikat mulai 13 Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini