Sukses

Film Adaptasi Manga Bernuansa Erotis Suguhkan Trailer Sensual

Tak beda jauh dengan versi manga, film Nozoki Ana menyuguhkan banyak adegan sensual.

Liputan6.com, Tokyo Trailer perdana film adaptasi manga bernuansa erotis berjudul Nozoki Ana (Peeping Hole) telah dirilis. Tak beda jauh dengan versi aslinya, film buatan sineas Jepang ini pun menyuguhkan banyak adegan sensual.

Diunggah melalui situs YouTube sejak akhir pekan lalu, para penggemar manga karangan Wakoh Honna ini juga ditaksir bakal menyuguhkan unsur drama yang sangat dominan jika melihat trailernya dari awal hingga akhir.

Kesan misterius soal lubang di apartemen yang menghubungkan kedua tokoh utamanya pun disajikan dengan gaya unik dan menarik. Unsur erotis pun terlihat melalui cuplikan adegan yang kental akan muatan seksual.

Karakter utama film ini adalah wanita muda bernama Emiru Ikuno yang dimainkan secara menarik oleh model dewasa 22 tahun, Chocolat Ikeda. Sementara, aktor Atsumi memerankan tokoh pemuda Tatsuhiko Kido dengan gayanya yang polos.

Nama-nama bintang Jepang di dalam film ini antara lain Beni Itoh, Rin Ogawa, Riri Kuribayashi, Ayumi Niijima, Ayumi Kimino, Su Suzuki, Takuma Zaiki, dan Hiroki Setoguchi. Filmnya akan dibuka secara perdana di Jepang pada 28 Juni 2014 yang langsung disusul versi DVD pada 2 Juli 2014.

Sebuah situs resmi untuk film ini juga turut menyajikan sebuah video bertema "Episode 0", yang menjadi cerita sampingan sekaligus prekuel resmi filmnya.

Manga yang pertama kali terbit pada 2009 hingga Januari 2014 ini, berkisah mengenai pemuda bernama Tatsuhiko Kido yang pindah dari Tokyo untuk mengikuti sekolah kejuruan.

Sementara kehidupan di sekolah barunya lancar-lancar saja, di tempat tinggalnya terdapat sebuah lubang di dinding yang membuat pikirannya gusar setiap hari. Suatu malam, ia melihat cahaya dari kamar yang menembus ke lubang itu dan kehidupan barunya yang lain pun dimulai.

Nozoki Ana versi manga telah dicetak sebanyak 13 volume dan terjual lebih dari 3 juta kopi serta diunduh sekitar 4 juta kali di internet. Versi anime dirilis melalui video rumahan sejak Mei 2013. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini