Sukses

Tertiup Angin, Rok Kylie Minogue Tersibak di depan Penonton

Tertiup Angin, Rok Kylie Minogue Tersibak di depan Penonton

Liputan6.com, Prancis Kylie Minogue baru saja mengalami insiden memalukan di depan banyak orang ketika menjalani gladi bersih untuk Festival Cannes beberapa waktu lalu. cuaca siang itu memang berangin, sementara ia harus berada di atas panggung di depan banyak orang termasuk kru dan penonton.

Hari itu kebetulan penyanyi dan penulis lagu asal Australia ini memakai dress satin berwarna pink apricot. Seperti dikutip Mirror, Selasa (20/5/2014) insiden terjadi di tengah penampilannya ketika membawakan lagu I Was Gonna Cancel.

Tiba-tiba angin bertiup kencang dan menyibakkan rok itu sebelum sempat diantisipasi wanita 45 tahun tersebut. Padahal saat insiden terjadi, Kylie sedang berada di panggung bagian depan. Spot itu juga tepat disorot oleh kamera. Mau tak mau, kejadian ini menyita perhatian orang-orang yang berada di posisi lebih rendah dari panggung.



Karena hal itu, tampaklah dalam beberapa detik aset berharga Kylie itu. Celana dalam dan bokongnya sepintas terlihat, tak ingin membiarkan banyak orang melihaTnya, pelantun Better the Devil You Know tersebut sontak memegang roknya dengan tangan kiri karena tangan kanannya memegang mikrofon.

Walau begitu, seperti tak terjadi apa-apa wanita itu terus saja menyelesaikan lagunya dengan percaya diri. Untung saat itu Kylie juga memakai kacamata sehingga ia tidak perlu melihat penonton yang hadir dengan mata telanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini