Sukses

Mantan Istri Daus Mini Tak Pernah Bayangkan Jadi Janda

Yunita Lestari mengaku lega statusnya sebagai mantan istri Daus Mini disahkan oleh pengadilan agama.

Liputan6.com, Jakarta Palu pengadilan agama sudah resmi memutuskan Yunita Lestari bercerai dari Daus Mini pada Selasa (20/5/2014) kemarin. Dengan begitu, Yunita juga resmi menyandang status sebagai janda komedian bertubuh mini tersebut.

Yunita tak pernah menyangka sebelumnya jika dirinya bakal tak langgeng dalam menjalankan mahligai pernikahan dengan Daus Mini.

"Nggak pernah kebayang (jadi janda Daus Mini). Siapa sih yang mau nikah terus cerai. Ini sudah keputusan bersama. Nggak boleh disesalkan, kan sudah terjadi juga," ucap Yunita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).

Dalam kesempatan itu, Yunita mengaku lega statusnya sebagai mantan istri Daus Mini disahkan oleh pengadilan agama. Sebab, saat menanti hasil putusan cerai, hubungan Yunita dan Daus masih menggantung.

"Jadi yang pasti lega, karena statusnya nggak gantung lagi. Kemarin kan sempat istri bukan, mantan juga belum. Sekarang lebih lega," urai dia.

Yunita juga membebaskan Daus Mini untuk segera mencari pengganti dirinya. Ia berjanji untuk tak cemburu saat melihat kedekatan Daus Mini dengan perempuan lain.

"Jadi benar-benar nggak ada lagi hak cemburu dan lainnya ke Papinya Ical (sebutan Daus Mini)," tutup Yunita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini