Sukses

Dara 2NE1 Makin Dicintai di Media Sosial

Dara `2NE1` terus bersinar sebagai idola yang membuat dirinya memiliki banyak pengikut di media sosial.

Liputan6.com, Seoul Sandara Park atau yang lebih dikenal sebagai Dara memang memiliki pesona tersendiri. Dara merupakan personel girl band dengan karisma yang tinggi yaitu 2NE1.

Dara mendapatkan sebutan sebagai vampir cantik. Meski usianya telah 29 tahun, ia terlihat belia seolah kecantikannya tak lekang oleh waktu. Dara juga dikenal sebagai idola yang memiliki segudang aegyo (bahasa Korea untuk imut) dengan gayanya. Selain itu, wajah cantik bercampur imut telah menjadi ciri khas Dara.

Dara memiliki banyak penggemar. Bukan hanya dari kalangan orang biasa, seleb pria Korea Selatan beramai-ramai mengidolakan Dara. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku jika hatinya telah terenggut oleh kecantikan dan pesona Dara [baca juga: Idola Pria di Korea yang Menjadi Korban Dara `2NE1`].

Dara `2NE1` terus bersinar sebagai idola yang membuat dirinya memiliki banyak pengikut di media sosial. Terbukti dari followers di media berbagi foto Instagram miliknya yang telah mencapai 1 juta orang. selain itu, di media sosial Twitter, dara juga memiliki followers sebanyak 1.732.289.

Dara memang aktif memberitahukan kegiatannya di media sosial, mulai dari kehidupan pribadi hingga bersama rekan-rekannya 2NE1. Dara juga tak pelit membagikan foto dirinya di media sosial.

Penggemar pun juga suka mengintip kegiatan Dara yang kerap kali unik di media sosial. Cara tersebut dianggap efektif bagi Dara untuk bisa berkomunikasi dengan fans.

Embedded image permalink

(Salah satu kegiatan Dara di media sosial. Ia memberitahukan penggemar perjalanan yang dilakukannya setelah bertandang ke Filipina untuk menggelar konser All Or Nothing bersama 2NE1).

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.