Sukses

Diusir Daus Mini, Ini Jawaban Mantan Istri

Beredar kabar, Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari, masih bersiteru mengenai harta gono gini. Hal itu membuat Daus kesal.

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini dikabarkan langsung mengusir Yunita Lestari pascapengadilan agama memutuskan keduanya berpisah. Hal itu terjadi lantaran Daus kesal tak bisa mempertahankan rumah tangga dengan Yunita.

Namun saat dikonfirmasi kepada Yunita, ia langsung membantahnya. Perempuan 23 tahun itu mengatakan kalau Daus sama sekali tak pernah mengusirnya dari rumah.

"Buktikan saja. Aku nggak pernah diusir, itu hoax. Hubungan aku sama Daus baik. Ada yang mau adu domba kami saja," bantah Yunita saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).

Saat bercerai, Yunita juga tak terlalu memikirkan untuk mempermasalahkan soal harta gono gini. Kabarnya, Yunita dan Daus kerap berseteru karena hal tersebut.

"Nggak ada, kalau dinafkahi bagus, nggak dinafkahi juga nggak apa-apa. Aku nggak minta, kesadaran Daus saja," ungkap dia.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mengabulkan gugatan perceraian Yunita terhadap suaminya, Daus Mini pada Selasa (20/5/2014) kemarin.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.