Sukses

Ashanty Nilai Orasi Politik Anang Hermansyah Biasa Saja

Ashanty akan memaklumi jika menjadi anggota DPR nanti, sang suami, Anang Hermansyah lebih sibuk dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah turut naik pentas dan memberikan orasi politik saat deklarasi Gema Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Namun, sang istri, Ashanty yang duduk di depan panggung tidak tergugah dengan ucapan Anang. Ashanty justru menilai orasi politik yang disampaikan sang suami biasa-biasa saja.

"Orasi dia tadi biasa saja. Aku tahu dia bisa jauh lebih dari itu karena suami saya cerdas. Kalau aku melihat dia lebih memperjuangkan HAKI (Hak Kekayaan Intelektual)," kata Ashanty usai deklarasi.

Seperti telah diberitakan, Anang yang menjadi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) lolos sebagai anggota DPR. Di Senayan nanti, Anang mengaku tak tahu seluruh bidang yang ada di komisi DPR.

"Saya akan masuk ke komisi yang bidangnya saya ngerti. Nggak mungkin di bidang tambang atau hukum. Mungkin di bidang industri kreatif," kata Anang.

Pelantun Jodohku itu diperkirakan akan semakin sibuk dengan perannya sebagai wakil rakyat. Ashanty pun memakluminya bila kelak waktu Anang banyak tersita untuk urusan negara.

"Semenjak jadi politikus (waktu Anang) agak susah. Apalagi pas hamil muda begini aku penginnya dekat terus. Tapi dia ngelayap terus, hehehe," canda Ashanty. (Jul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.