Sukses

Mantan Suami Nyaris Tewas, Avril Lavigne: Kamu Harus Kuat!

Kejadian yang menimpa vokalis SUM 41, Derryck Whibley ternyata menyentuh hati Avril Lavigne yang tak lain adalah mantan istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak hanya membuat para penggemarnya prihatin, kejadian yang menimpa vokalis SUM 41, Derryck Whibley juga menyentuh hati Avril Lavigne yang tak lain adalah mantan istrinya. Mengirim pesan melalui akun Twitter pribadinya, Avril pun berharap agar Whibley bisa segera sembuh.

"Semoga kamu segera sembuh! Tetap Kuat Derryck." tulis @avrillavigne baru-baru ini.

Sesudah itu, setelah menyempatkan diri untuk menengok, ia pun kembali menuliskan doa bagi mantan suaminya tersebut. "Berbicara dengan Derryck hari ini. Aku sangat bangga kepadanya. Ia adalah keluarga dan akan selalu begitu," tambah Avril Lavigne.

Seperti dikabarkan sebelumnya, nasib Deryck berada di ujung tanduk setelah ia kembali masuk rumah sakit akibat kecanduan alkohol.

Whibley sendiri yang mengabarkan hal tersebut lewat situs resminya. "Hati dan ginjal saya sudah rusak. Saya sangat ketakutan. Saya akhirnya sadar tak boleh minum beralkohol lagi."

"Saya sakit akibat kebiasaan saya minum-minum selama bertahun-tahun. Jika saya minum sekali lagi saja, kata dokter saya bisa meninggal," lanjutnya.

Walau didera sakit, pengalaman ini menginspirasi Whibley untuk menulis lagu. Ia punya sejumlah ide untuk dituangkan dalam album baru Sum 41 yang tengah disiapkan. Sum 41 terakhir merilis album tahun 2011 bertajuk "Screaming Bloody Murder".(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini