Sukses

Dua Minggu Lagi, Jenis Kelamin Janin Ashanty Diketahui

Anang Hermansyah menginginkan mendapat anak laki-laki dari Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menanti, Ashanty akhirnya dikaruniai kehamilan. Sayangnya, hingga kini Ashanty belum bisa memastikan jenis kelamin dari janin yang ia kandung tersebut. Sang suami, Anang Hermansyah memberitahu bahwa jenis kelamin sang janin bisa diketahui dua pekan lagi.

"Kemungkinan dua minggu kedepan bisa diketahui bentuk (kelamin) nya," kata Anang di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Saat ini, kandungan Ashanty memasuki usia tiga bulan.

Kedua anak Anang dari pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel, juga menyimpan harapan soal janin yang dikandung Ashanty. Azriel kepingin punya adik laki-laki, sedangkan Aurel berharap melahirkan bayi perempuan.

Keinginan Azriel sama dengan apa yang diharapkan Anang. Pelantun Jodohku ini diam-diam ingin punya anak laki-laki lagi. "Anaknya pasti cowok, doakan ya teman-teman. Tapi kalau perempuan ya nggak apa-apa," ujar Anang.

Sejak menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012, publik memang menantikan buah hati dari pasangan tersebut. Secercah kebahagiaan sempat muncul ketika Ashanty sempat dikabarkan hamil beberapa waktu lalu. Sayang, ia mengalami keguguran sampai dua kali. (Jul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.