Sukses

Nichkhun 2PM Tunjukkan Kemampuan Akting di Drama Terbaru

Nichkhun `2PM` akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru yang akan ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Nichkhun tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi dan personel boy band ternama Korea Selatan 2PM, tapi juga mengembangkan sayapnya juga di dunia akting. Nichkhun didaulat berperan dalam drama Bucket List.

Drama ini merupakan proyeke kerja sama antara sineas Cina dengan Korea Selatan. Menurut laporan dari JYP Entertainment, agensi yang mengasuh 2PM, Nichkhun akan berperan dalam drama yangberjumlah 30 episode itu.

"Kami telah menerima tawaran tersebut. Nichkhun memang tertarik dengan drama tersebut. Kami akan melakukan kesepakatan dalam waktu dekat," ujar wakil dari JYP Entertainment.

Nichkhun memang telah setuju untuk tampil di drama tersebut. Namun masih belum diketahui secara jelas peran yang akan dimainkan Nichkhun dalam Bucket List yang akan segera melakukan proses pengambilan gambar.

Ini memang bukan kali perdana Nichkhun menjajal kemampuan aktingnya. Sebelumnya, Nichkhun telah terlibat dalam drama bertajuk One and A Half Summer yang juga proyek kolaborasi Cina bersama Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.