Sukses

Potong Rambut, Aktris Ini Siap Jadi Asisten GTO

Aktris Manami Higa yang tergolong baru, kini akan beraksi di layar kaca untuk mendampingi Great Teacher Onizuka.

Liputan6.com, Tokyo Nama Manami Higa memang belum begitu familiar di dunia perfilman maupun dorama Jepang. Kini, ia sedang bermain dalam dorama populer "Great Teacher Onizuka" alias "GTO" yang diharapkan bisa membuat kariernya menanjak.

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, Selasa (20/5/2014), Manami Higa tampil sebagai asisten guru di kelas sang tokoh utamanya, Onizuka. Ia merupakan seorang guru di SMA Meishu Shonan, tempat Onizuka ditransfer.

Demi menunjang penampilannya secara total, Manami rela memotong rambutnya untuk pertama kali dalam 16 tahun terahir. Ia diketahui telah memendekkan rambutnya hingga 30 cm.



Dorama arahan Iizuka Ken itu merupakan lanjutan dari adaptasi manga karya Tohru Fujisawa. Rencananya lokasi dorama akan bertempat di wilayah Shonan, tempat sang tokoh utama, Eikichi Onizuka tumbuh. Di situ, sang guru yang merupakan mantan berandalan itu mendapat sebuah tugas dari almamater tempatnya bekerja.

Akira Exile kembali memerankan karakter Onizuka bersama Yuu Shirota sebagai teman lamanya bernama Ryuji Danma serta Yusuke Yamamoto sebagai teman polisi Onizuka bernama Toshiyuki Saejima.

Diangkat dari manga karya Tohru Fujisawa, GTO berkisah tentang Eikichi Onizuka, anggota gang paling kejam di Jepang yang memutuskan untuk beralih profesi menjadi guru. Dengan metode mengajarnya yang unik, Onizuka mencoba mengatasi berbagai permasalahan kompleks yang dialami oleh para muridnya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini