Sukses

Ashanty `Puasa` Pakai Sepatu High Heels

Ada perubahan yang terlihat saat Ashanty mendampingi suaminya, Anang Hermansyah dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Ada perubahan yang terlihat saat Ashanty mendampingi suaminya, Anang Hermansyah, menghadiri deklarasi sebuah organisasi pemuda di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Ashanty terlihat memakai sepatu flat, bukan high heels, seperti yang selama ini sering ia gunakan. Setelah diusut, Ashanty mengaku sedang menjalani `puasa` high heels. Kenapa?

Sebabnya, Ashanty kini tengah berbadan dua. Dengan usia kehamilan tiga bulan, Ashanty riskan memakai sepatu berhak tinggi. Apalagi, memakai high heels cukup lama bisa bikin kaki cepat pegal.

"Ini bukan pengorbanan (pakai sepatu flat). Hamil muda pakai hak tinggi, ya nggak lah," kata Ashanty. "Jadinya sekarang aku koleksi sepatu teplek gitu, karena banyak acara. Ada yang aneh sih, tapi aku menikmati banget," ia melanjutkan.

Tak hanya mengubah sepatu, Ashanty juga menyiapkan kursi roda. "Kalau jalan kakinya banyak, aku pakai kursi roda. Aku benar-benar 24 jam di rumah. Ini baru keluar bentar saja capek. Bawaannya pengin cepat pulang," cetus Ashanty.

Sejak hamil, berat badan Ashanty mulai merangkak naik. Hal ini dipicu dengan nafsu makannya yang mulai tinggi. Sejak bangun tidur, ia langsung makan. "Aku naik empat kilogram. Banyak yang bilang, 'gila yah bangun tidur makan', pokoknya yang aku pikirkan sekarang yang penting sehat," ceplos Ashanty.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini