Sukses

Robert Pattinson Prihatin dengan Ulah Bintang Muda

Banyaknya ulah artis muda yang membuat Robert Pattinson berpikir kalau mereka membutuhkan terapi.

Liputan6.com, London Banyaknya artis muda yang berulah negatif membuat Robert Pattinson merasa prihatin. Salah satunya adalah Justin Bieber. Beberapa kali dia membuat ulah yang berakibat Bieber harus berurusan dengan pihak berwajib.

Menurut Rob--sapaan Robert Pattinson--sebagian besar dari mereka membutuhkan terapi untuk mengatasi tekanan ketenaran dan kesuksesan yang mereka raih.

"Bila Anda melihat anak-anak ini, hanya ada satu cara: Anda langsung mendapatkan terapi sekarang atau menjadi pembunuh berantai, atau bunuh diri. Maksudku, yang Anda melihat itu benar-benar awalan. Itu menakutkan," ungkap Rob, dilansir Contactmusic, Kamis (22/5/2014).

Ditanya tentang Justin Bieber, Rob mengaku kalau mantan kekasih Selena Gomez itu akan baik-baik saja. "Aku pernah beberapa kali bertemu dengannya. Meskipun dia dalam sebuah bus pesta, dia baik-baik saja," tambahnya.

Aktor asal Inggris ini beruntung mampu melewati masa remajanya jauh dari sorotan. Itu membantunya tidak jatuh dari jalurnya.

"Aku bermain dalam film Harry Potter, ketika itu aku masih 17 tahun, dan tidak ada yang benar-benar terjadi setelah itu. Maksudku, aku menghasilkan uang banyak dibandingkan dengan orang seusiaku-itu luar biasa," tuturnya kepada Vanity Fair di Festival Film Internasional Cannes. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini