Sukses

Pengalaman Pahit Pamela Anderson Bikin Ibunya Terkejut

Sebagai seorang ibu, Carol Anderson, sedih dan terkejut mendengar pengakuan dari anaknya, Pamela Anderson.

Liputan6.com, Cannes Sebagai seorang ibu, Carol Anderson, sedih dan terkejut mendengar pengakuan dari anaknya, Pamela Anderson yang menjadi korban kejahatan seksual ketika kecil. Sebab, ia dan Barry merasa sudah berusaha melindungi anak-anaknya.

"Suami saya, Barry dan saya selalu berusaha berada di sana sepanjang waktu untuk anak-anak sehingga mengerikan mendengar itu sekarang," ujar Carol di acara Festival Film Internasional Cannes, Jumat (16/5/2014).

Untungnya, Pamela tidak menyalahkan kedua orangtuanya karena gagal menjauhkan dirinya dari hal yang membuatnya sedih. Namun, Carol tetap saja terkejut sekali mendengarnya.

Ya, Pamela mengirim email kepada ibunya dan menceritakan hal-hal yang pernah dialaminya sejak kecil. Pamela mengungkapkan kalau dirinya pernah dianiaya oleh pengasuh perempuannya ketika ia berusia enam tahun.

Selain itu, ketika pemain serial tv Baywatch ini 12 tahun, ia diperkosa oleh kakak temannya yang usianya lebih tua. Dan saat remaja, ia juga mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh pacar dan teman-temannya.

"Ini sungguh mengerikan. Hal yang dramatis telah terjadi pada Pamela dan dia melalui itu semua sendirian, mengerikan. Dan saya mati rasa atas semua itu. Saya duduk di sana dengan mulut terbuka ketika saya mendengarnya," terang Carol, yang dilansir Contactmusic, Kamis (22/5/2014).

Dan kini, polisi tengah menyelidiki kejahatan yang sudah dialami perempuan yang baru saja menikah lagi dengan mantan suaminya, Rick Salomon. Pamela memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan Tommy Lee, yaitu Brandon 17 tahun, dan Dylan 16 tahun. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.