Sukses

Superhero Disney-Marvel Pamer Robot Bertubuh Tambun

Big Hero 6 yang merupakan proyek kolaborasi Disney dan Marvel, telah memamerkan desain karakter Hiro Hamada dan Baymax.

Liputan6.com, Los Angeles Desain film animasi Big Hero 6 yang merupakan proyek kolaborasi Disney dan Marvel baru saja diperlihatkan. Di situ, tampak tokoh anak laki-laki dengan robot raksasa miliknya yang berukuran tambun menjadi pembuka bocoran desain film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (21/5/2014), karakter anak laki-laki yang ada di dalam gambar adalah Hiro Hamada, sosok jenius yang memiliki keahlian di bidang robotik.

Robot yang ada di dekat Hiro itu diberi nama Baymax, salah satu hasil ciptaannya. Desain yang ada juga memperlihatkan penampilan sang robot sebelum dan sesudah diwarnai oleh Hiro.



Selain desain karakternya, sebuah teaser juga sudah ditampilkan melalui situs YouTube. Di situ, tampak bahwa teknik animasi film ini cukup halus layaknya judul-judul Disney lainnya dan sangat terjangkau untuk ditonton oleh anak-anak.

Film Big Hero 6 mengambil banyak unsur budaya Jepang ala anime dan manga dengan menampilkan unsur fiktif seperti dinosaurus raksasa yang menyerbu kota, robot raksasa, fashion anak muda, dan hal-hal imut lainnya semacam Hello Kitty. Hal tersebut diungkapkan oleh Joe Quesada selaku ketua tim kreatif Marvel.

Lokasi cerita Big Hero 6 bertempat di kota metropolitan fiksi bernama San Fransokyo (gabungan San Francisco dan Tokyo) dengan berpusat pada karakter Hiro Hamada dan Baymax.



Keduanya diharuskan mengungkap kasus kriminal dan bergabung dengan sebuah tim pembasmi kejahatan berpengalaman yang di dalamnya terdapat nama-nama seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, GoGo Tomago, dan Fred.

Big Hero 6 bakal ditayangkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan suasana yang aman untuk anak-anak layaknya kartun Disney. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini