Sukses

Kim Soo Hyun Kembali Bikin Rusuh di Tionghoa

Kehadiran Kim Soo Hyun kembali bikin rusuh di Tionghoa yang membuat penggemar berteriak histeris.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan yang namanya pun juga dikenal luas di negara lain, mulai dari Jepang, Indonesia hingga Tionghoa. Penggemar Kim Soo Hyun membludak setiap kali aktor yang bermain dalam drama Man From The Star tampil.

Popularitas Kim Soo Hyun membuatnya menjadi incaran untuk membintangi produk ternama. Di Tionghoa, Kim Soo Hyun mendapatkan tawaran menjadi model untuk salah satu perusahaan sepatu terbesar Aokang.

"Kim Soo Hyun terpilih untuk menjadi model Aokang karena popularitasnya di Tionghoa dan negara lain yang menggunakan bahasa Mandarin. Dengan menggandeng Kim Soo Hyun diharapkan akan mendongkrak penjualan produk tersebut," ujar wakil dari Keyeast Entertaianment, agensi yang mengasuh Kim Soo Hyun.

Sebagai model resmi, Kim Soo Hyun menghadiri acara peluncuran produk Aokang di Tionghoa yang berlangsung di Zheijang. Kehadiran Kim Soo Hyun kembali bikin rusuh di Tionghoa yang membuat empat ribu penggemar yang memadati lokasi acara berteriak histeris, dilansir dari MNet, Kamis (22/5/2014).

Penjaga keamanan pun dikerahkan untuk mengamankan lokasi acara. Beruntung penggemar Kim Soo Hyun cukup mudah ditangani. Selain itu, Kim Soo Hyun juga diminta untuk menandatangin kontrak menjadi model iklan untuk 20 merek lainnya, termasuk pakaian dan makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini