Sukses

Kris Hengkang, EXO Tetap Menggelar Konser

Kris yang menuntut agensi yang mengasuhnya SM Entertainment tak menyurutkan langkah personel EXO lainnya untuk menghibur penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Kris membuat heboh publik dengan melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Kris yang merupakan pemimpin EXO-M itu ingin mengakhiri kontrak kerja sama eksklusifnya dengan SM Entertainment. Kris dilaporkan merasa sangat tertekan dan tak bebas oleh agensinya.

Namun personel EXO taampaknya tak terpengaruh dengan masalah tersebut. Meski harus ditinggal Kris, EXO tetap jalan terus dalam menghibur penggemar lewat nyanyian dan tariannya.

EXO mengumumkan tetap menggelar konser dunianya untuk mempromosikan karya terbaru mereka bertajuk Overdose. Meski hanya 11 orang, EXO akan tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Melalui situs resminya, SM Entertainment mengungkapkan, konser EXO akan berlangsung 23 hingga 25 Mei mendatang di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium. Saat ini, Luhan dan kawan-kawan tengah mempersiapkan diri menghadapi konser dengan berlatih vokal dan koreografi.

EXO memang tengah sibuk dengan proyek musik baru mereka bertajuk Overdose. Penampilan dan aksi fenomenal akan mereka sajikan untuk penggemar. Namun Kris yang akan menggugat pihak SM membuat jadwal EXO dikabarkan ikut berantakan.

"Personel EXO memang mengalami kesulitan sejak Kris memutuskan untuk melayangkan gugatan. Otomatis, formasi koreografi telah berubah. Namun kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik," ujar wakil dari SM Entertainment.

Masih belum jelas apakah Kris akan tampil di konser EXO atau tidak. Sumber dari SM juga membocorkan jika Kris tak pernah lagi menghubungi pihaknya sejak melayangkan gugatan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini