Sukses

Soyu SISTAR Tak Malu Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Meski sebagai idola, Soyu `SISTAR` tak malu melakukan pekerjaan rumah tangga yang jarang dilakukan.

Liputan6.com, Seoul Idola dikenal memiliki gaya hidup mewah yang membuat beberapa orang tergiur untuk menjadi salah satunya. Sebagai seleb, semua kebutuhan akan dilakukan oleh orang lain di sekitar, misalnya makanan yang telah disediakan oleh kru atau staff dari agensi.

Namun Soyu tak ingin dengan perlakuan spesial tersebut. Soyu yang merupakan salah satu personel SISTAR itu tak malu melakukan pekerjaan rumah tangga yang jarang dilakukan oleh idola.

Soyu melakukan pekerjaan rumah tangga, termasuk memasak dan mencuci dengan luwes. Dalama variety show terbaru bertajuk I Live Alone yang akan ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Soyu mengungkapkan keahliannya itu.

Sejak Soyu ditumpuk dengan jadewal yang padat, Soyu pindah dari apartemen SISTAR ke kediaman pribadinya berupa apartemen. Sejak itu, Soyu harus bisa menjaga diri dan melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Akhirnya dala acara I Live Alone, Soyu menggajak penggemar untuk mengintip kegiatannya saat menjadi seorang wanita biasa. Soyu pun memenuhi kulkas di tempat tinggalnya dengan bahan makanan yang cukup mudah untuk dimasak.

SISTAR’s Soyu to Reveal Her Neat and Cozy Loft on “I Live Alone”

(Soyu saat menunjukkan kemampuannya melakukan pekerjaan rumah, termasuk memasak).


Selain itu, Soyu juga mengungkapkan jika dirinya merupakan orang yang bersih. Ia selalu merapikan dan membersihkan kompor setelah selesai ia gunakan. Tayangan dengan menampilkan Soyu yang tampak berbeda akan tayang 23 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.