Sukses

Diduga Menganiaya, Mantan Pacar Nikita Willy Dilaporkan Ke Polisi

Korban pemukulan bernama Hendra Wahyudi mengaku jika dirinya sempat dilempar garpu hingga terluka dan juga ditendang.

Liputan6.com, Samarinda Mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels dilaporkan ke pihak Kepolosian karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang satpam perumahan tempatnya tinggal. Korban pemukulan bernama Hendra Wahyudi mengaku jika dirinya sempat dilempar garpu hingga terluka dan juga ditendang.

Kasusnya sendiri telah dilaporkan ke Polresta Samarinda dengan nomer laporan TBL/344/V/2014/Kaltim/Resta Smd. Dalam bukti laporan tertera perihal penganiayaan yang terjadi di Perum Pandan Harum Hill Blok ND-12 yang ditinggali Diego.

"Korban melaporkan karena mengaku mengalami penganiayaan dengan terlapor atas nama Diego Michiels," kata Kapolresta Samarinda, Komisaris Besar Anthonius Wisnu Sutirta saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (22/5/2014).

Saat ini, Diego memang bermain untuk klub ISL Mitra Kukar. Kasusnya sendiri sedang ditangani secara intensif oleh pihak Kepolisian.

"Kita sedang memeriksa saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara. Pastinya akan ada pemeriksaan terhadap terlapor nantinya dan kita lihat sejauh apa pemeriksaannya apakah bisa ditingkatkan menjadi tersangka atau tidak," kata Anthonius.

Sebelumnya, Hendra Wahyudi mengaku pada Jumat 16 Mei dini hari kemarin ditelepon oleh Diego untuk datang ke rumah kontrakannya.

Di rumah kontrakannya itu, Diego menanyakan soal laptopnya yang hilang kepada Hendra. Namun, saat itu Hendra menjawab tidak tahu. Hendra pun mengaku jika Diego sudah mempersiapkan sebuah garpu di kantong celananya. Benar saja, garpu tersebut menjadi alat untuk menganiaya Hendra.

Tidak cukup sampai di situ, Diego pun menendang pinggang kiri dan kanannya berulang kali. Beruntung rekan Diego datang melerai.

Hendra juga telah menyertakan hasil visum et repertum dari medis RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda. Polisi bakal segera meminta keterangan pesepakbola kelahiran tahun 1990 itu.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.