Sukses

Duet Seksi Madonna dan Katy Perry di Cover Majalah

Katy Perry dan Madonna beradegan dalam sebuah ruangan bercat biru. Keduanya mengenakan boots hitam setinggi paha.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna terkenal dengan berita-berita kontroversialnya terkait penampilan dan perilakunya. Kini untuk sebuah cover dan halaman majalah, Madonna pun berduet seksi dengan Katy Perry. Bagaimana aksi seksi keduanya?

Diberitakan laman Mirror.co.uk, Rabu (22/5/2014), Katy Perry dan Madonna beradegan dalam sebuah ruangan bercat biru. Pelantun Dark Horse dan Madonna sama-sama mengenakan boots hitam setinggi paha. Madonna dan Katy mengenakan gaun ketat dengan ornamen bunga.

Rambutnya sama-sama digerai dan dibiarkan mengembang. Katy dengan rambut hitam dan hijau di bagian ujung sedangkan Madonna dengan rambut khasnya yang pirang, dua wanita itu sama-sama memakai aplikasi make-up yang tebal dan poni rambut yang melengkung.



Madonna berpose dengan tangannya sebagai tumpuan pada lantai, sementara Katy berdiri di belakang Madonna dengan kaki terbuka lebar, Katy berdiri sambil menjambak rambut Madonna.

Pada halaman cover tulisan V untuk judul majalah itu juga dibuat dengan foto lain. Tampak Madonna duduk di posisi depan dan membuka lebar kakinya sementara Katy di belakangnya. Tulisan huruf V tepat berada di daerah terlarang Madonna, tak hanya itu belahan dadanya pun tampak jelas.

Foto tak kalah seksi dari dua penyanyi ini adalah ketika mereka berada dalam ruangan dengan dua sofa hitam. Katy duduk di sofa kecil , sedang Madonna dalam posisi tengkurap di sofa panjang. Katy memegang seutas tali yang terlilit pada tangan Madonna. Tampak kaki wanita pelantun Like A Prayer itu juga diikat.

Keduanya mengenakan stocking setinggi paha, dan kostum yang mirip underwear wanita. Untuk menambah kesan seksi, mereka berdua juga memakai kaus tangan. Katy yang duduk di bangku membiarkan buah dadanya menyumbul dan terlihat jelas. 

Majalah itu dikabarkan akan terbit dalam minggu ini. Hal tersebut terkuah dari postingan Instagram Madonna dan Katy dengan tulisan `V Magazine Summer 2014 Memorial Day`.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini