Sukses

Yuanita Christiani dan Deddy Corbuzier Pacaran?

Yuanita Christiani mengakui kalau Deddy Corbuzier adalah sosok pria yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Yuanita Christiani dan Deddy Corbuzier kerap terlihat bersama dalam sebuah acara variety show di salah satu televisi swasta. Keduanya terlihat akrab dan sesekali saling menggoda satu sama lain.

Berhembus kabar jika Yuanita dan Deddy memang memiliki kedekatan spesial. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, Yuanita pun tersenyum. Menurutnya, ia dan Deddy hanya berteman biasa.

"Nggak, biasa saja ah, temenan saja," terang Yuanita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Diakui presenter yang sempat berakting di film Crush tersebut, jika ia dan Deddy terlihat spesial di acara teve, hal itu merupakan  gimmick untuk memeriahkan acara.

"Belum ada apa-apa. Itu cuma iseng-isengan saja dari Sule dan Andre. Mereka kan juga bareng sama saya dan Deddy," papar dia.

Kendati demikian, Yuanita memuji sosok Deddy yang dikenal tegas dan berkarakter sebagai pria yang memiliki kepribadian yang menyenangkan. "Ya dia baik," tutup Yuanita sembari tersenyum malu.

Seperti diketahui, meski sudah berusia 28 tahun, hingga kini Yuanita belum juga menikah. Bahkan, selama ini dirinya sepi dari gosip dekat dengan pria. Sedangkan Deddy merupakan duda satu anak setelah pernikahannya dengan Kalina Oktarani kandas pada 31 Januari 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini