Sukses

Nikita Willy dengan Pria-pria di Sekitarnya

Meski masih terbilang ABG, Nikita tak dilarang orangtuanya untuk berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki popularitas dan banyak uang, kontan saja membuat Nikita Willy banyak didekati pria-pria. Meski masih terbilang ABG, Nikita tak dilarang orangtuanya untuk berpacaran.

Beberapa teman artis pria sempat dikabarkan dekat dengan Nikita. Mereka adalah Dude Harlino, Jonas Rivano dan beberapa artis tampan yang rata-rata bermain dalam satu sinetron dengan Nikita.

Soal Dude, konon kabarnya hubungan keduanya tak disetujui oleh ibunda Nikita. Namun, seorang pria biasa yang beruntung menjadi pacar pertama Nikita. Dia adalah Nirwan yang muncul di pesta kejutan Ulang Tahun Nikita ke-15. Acara yang dirayakan mewah dan besar-besaran dengan kembang api ini, ternyata membuat Nikita sempat deg-degan.

Saat itu, ulang Tahun Nikita Willy memang dirancang mewah oleh sang mama dan juga para kru plus temen-temen Niki. Gadis imut pemain film Best Friend ini mengaku seneng banget pas dikonfirmasi di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Aku senang banget, aku nggak nyangka pestanya semeriah ini. Aku kira pestanya kecil-kecilan. Nggak nyangka bisa sebesar ini dan ini termasuk sangat mewah buat aku karena aku ingin merayakan bareng kru dan teman-teman di sini," ujarnya.

Nikita sempat dikejutkan dengan kedatangan Nirwan yang membawakan rangkaian bunga untuk Nikita yang kelihatan malu-malu menerimanya. "Aku deg-degan banget pas ditarik ke sini, karena aku takut aku digimana-gimanain. Tapi pas sampai sini aku senang banget," ujarnya.

Nirwan sendiri mengaku senang bisa datang ke acara pertambahan usia sang pujaan hati. Dia berharapnya, Nikita bisa jauh lebih baik dari kemarin-kemarin. Meski baru dekat beberapa bulan belakangan, namun dirinya sudah menganggap cewek keturunan Padang ini adalah sosok wanita yang berbeda dan spesial di hatinya.

"Ya, semoga Niki menjadi yang terbaik dan dewasa, dan yang terpenting jadi diri sendiri aja," katanya.

Putus dari Nirwan, Nikita sempat berpacaran dengan putra pengacara Juan Felix Tampubolon, Bara Tampubolon. Hubungan mereka pun sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto keduanya yang sedang dugem di sebuah klub malam.

Namun sayangnya, hubungan pacaran antara Bara dengan Nikita tidak berlangsung lama. Secara tiba-tiba, Nikita dikabarkan dekat dengan pesepakbola Diego Michiels. Hal ini pula yang membuat Bara geram dan enggan untuk berhubungan baik dengan Nikita.

Pasalnya,  Nikita dituduh berselingkuh oleh mantan kekasihnya itu setelah delapan bulan berpacaran, kenangan manis itu berubah menjadi petaka. "Saya sudah nggak ketemu dia. Saya sudah tidak lagi sama dia setelah delapan bulan pacaran," tukas Bara.
 
Demi menyembuhkan rasa kecewanya, Bara memilih untuk tak bertemu dengan Nikita lagi. Sebenarnya, Bara mengaku masih mau berhubungan baik dengan sang mantan. Namun, bagi Bara itu tak mudah dan membutuhkan waktu.

"Paling baik saat ini tidak bertemu dulu. Saya ingin tetap berhubungan baik sama dia. Tapi perlu waktu lagi," tegasnya.

Dan seperti sudah diterka, Nikita dan Diego memang akhirnya berpacaran. Bahkan, keduanya digadang-gadang akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini seiring dengan keputusan Diego yang menjadi mualaf dan mengganti namanya menjadi Diego Muhammad. Bukan itu saja, konon kabarnya Diego bahkan sempat dikhitan di sebuah rumah sakit.

Baru-baru ini, Nikita mengumumkan jika dirinya tak lagi berpacaran dengan Diego. Tak jelas apa yang menjadi alasan keduanya untuk mengakhiri hubungan pacarannya. Namun kabarnya, Nikita memang ingin mengakhiri hubungan ini karena jenuh berhubungan dengan Diego yang tidak menetap di Jakarta.

Diego mengaku pada saatnya nanti akan terbuka alasan mengapa keduanya putus berpacaran. "Baik-baik saja apaaaaaa??? Hahahaha nanti semua tau... Aku masih diam saja," kata Diego.

Sebelumnya, Diego memang sempat bermain di Sriwijaya FC yang memiliki base camp di Palembang dan terakhir, pemain naturalisasi itu bermain di Mitra Kukar Samarinda.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini