Sukses

Demian dan Sara Wijayanto Bersiap Lakukan Ijab Kabul

Prosesi awal pernikahan pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto mulai berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi awal pernikahan pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto mulai berjalan di ruang Magnolia, Grand Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Saat ini, Demian dan Sara sudah berada di ruang akad nikah, lokasi di mana pesulap beraliran ilusionis itu membacakan ijab kabul sebagai tanda meminang Sara Wijayanto.

Pantauan Liputan6.com dari lokasi acara, Demian tampak gagah mengenakan beskap berwarna putih dipadu dengan sarung dan blangkon bermotif batik berwarna cokelat.

Demikian pula dengan Sara Wijayanto yang tampak anggun mengenakan kebaya berwarna putih, senada dengan pakaian yang dikenakan oleh calon suaminya, Demian.

Prosesi ijab kabul dimulai dengan pembacaan ayat Al Qur'an. Bertindak sebagai wali nikah dan saksi pernikahan yakni kedua orangtua Demian dan Sara.

Usai melangsungkan akad nikah, keduanya juga akan menggelar resepsi di tempat yang sama. Saat ini, lokasi pernikahan Demian dan Sara juga sudah dipenuhi oleh tamu undangan yang bersiap untuk memeriahkan dan meramaikan hari bahagia mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini