Sukses

4 Gaya Rambut dan Alis Syahrini yang Bikin Heboh

Tak hanya itu, gayanya dalam mengolah bentuk bagian tubuhnya pun sering mengilhami para fan-nya.

Liputan6.com, Jakarta Artis bernama Syahrini memang identik dengan sensasi dan kehebohan. Setiap kata-kata yang dikeluarkannya menjadi trendsetter tersendiri. Tak hanya itu, gayanya dalam mengolah bentuk bagian tubuhnya pun sering mengilhami para fan-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jambul Khatulistiwa

Suatu ketika Syahrini tampil dengan model rambut terbarunya, rambut berjambul. Dan Syahrini memberikan nama untuk rambutnya itu dengan istilah 'Jambul Khatulistiwa'.

"Ini spontan dari aku saja. Aku kan orangnya ceplas-ceplos. Terus aku kan malas kalau model rambut yang flat, atau paling curly atau lurus. Diapain ya, akhirnya dimodel begini. Terus pas ditayain, aku jawab aja, model jambul khatulistiwa," kata Syahrini suatu ketika.

3 dari 5 halaman

2. Terowongan Casablanka

Syahrini menjadi salah satu selebritis wanita berpengaruh sepanjang 2010 hingga kini. Meski karirnya dimulai jauh sebelum itu, namun Syahrini baru melejit dalam beberapa tahun terakhir.

Syahrini pernah menggunakan berbagai jenis model rambut yang memiliki nama yang unik. Selain Jambul Khatulistiwa, model rambut dengan jambul menonjol ini menjadi populer karena namanya yang unik. Yang tak kalah mengesankan adalah gaya rambut `Terowongan Casablanca`. Memang gaya rambut tersebut mirip dengan bentuk terowongan bulat memanjang.

 

4 dari 5 halaman

3. Bulu Mata Anti Badai

Syahrini punya satu bulu mata andalan. Namanya `Bulu Mata Anti Badai` yang sangat tebal dan panjang. Syahrini memang sering tampil dengan riasan yang cukup berat, tatanan rambut dan pakaian yang indah. Meski begitu, wanita ini memang selalu terlihat cantik dan nyentrik.

Tren bulu mata anti badai juga mulai merambah wanita-wanita di tanah air. Tidak sedikit salon atau toko make-up yang menawarkan bulu mata anti badai Syahrini pada customernya. Sebenarnya bulu mata ini tidak berbeda jauh dengan bulu mata kebanyakan. Namun bila Anda ingin tampil istimewa dengan bulu mata super lentik dan panjang.

5 dari 5 halaman

4. Gaya Rambut Gedung Sate


Syahrini juga pernah menggunakan model rambut pendek dan kaku yang menurutnya terinspirasi dari Jackie Onasis. Gaya rambut yang berkesan vintage ini terinspirasi dari gaya rambut istri Presiden Amerika John F. Kennedy. Syahrini juga pernah lho menggunakan gaya rambut `Gedung Sate` untuk penampilan istimewanya.

Tentu saja itu hanyalah gaya rambut. Namun melihat penataannya, sepertinya rambut tersebut juga cukup berat digunakan di kepala. Namun itulah Syahrini yang selalu menggunakan tren unik dalam penampilannya. (Adt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini