Sukses

Justin Bieber Ingin Bercinta dengan Model-model Victoria Secret

Justin Bieber, kabarnya baru saja mengatakan kepada temannya tentang sebuah rahasia yang selama ini menjadi keinginan terpendamnya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski sudah banyak dibicarakan dan menuai kontroversi, ulah bintang muda yang satu ini memang selalu membuat orang terkejut dan berdecak kesal. Justin Bieber, kabarnya baru saja mengatakan kepada temannya tentang sebuah rahasia yang selama ini menjadi keinginan terpendamnya.

Bieber rupanya sedang dalam `misi khusus`selama ini. Pelantun Beauty and A Beat ini sedang dalam usaha untuk bercinta bersama wanita-wanita cantik yang bekerja atau yang pernah menjadi model Victoria Secret. Pemuda 20 tahun itu pernah membeberkan rahasia itu kepada temannya.

"Dia (Justin Bieber) mengatakan kepada teman-temannya berulang kali bahwa ia ingin `menghabisi`model-model itu sebanyak mungkin," ungkap sumber kepada Showbizspy, Kamis (21/5/2014).

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut mempunyai keyakinan dalam dirinya bahwa ia mampu memenuhi hasratnya tersebut. Jika melihat ke belakang sejenak, Bieber memang banyak dikaitkan dengan sejumlah wanita yang kebetulan mereka itu pernah atau masih menjadi model underwear ternama.

Sebut saja Miranda Kerr, ketika kabar perceraian Miranda dan Orlando Bloom, Bieber sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga. Orlando pun juga dilaporkan tidak menyukai kedekatan hubungan Miranda dan Bieber meski mereka mengaku hanya berteman. Miranda dan Bieber memang pernah berfoto mesra bersama.

Selain itu, belum lama ini pada 19 Mei lalu Bieber masuk ke sebuah bar di Prancis bersama dengan Adriana Lima. Model ini berusia jauh di atasnya yaitu 32 tahun. Ia juga mengunggah foto mesra berdua dengan wanita itu ke media sosial.

"Bieber dan Adriana berfoto bersama dan nongkrong bereng," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife Life. Sementara itu penyanyi yang melejit namanya lewat Youtube ini juga pernah dikabarkan mendekati Barbara Palvin yang saat ini adalah kekasih salah satu personel One Direction, Niall Horan.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini