Sukses

Destiny's Child Reuni dengan Karya Terbaru

Michelle Williams mengajak Beyonce Knowles dan Kelly Rowland untuk berkolaborasi menelurkan karya terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Michelle Williams memberikan kejutan besar untuk pada penggemar Destiny's Child. Dilansir dari Aceshowbiz, mantan personel kelompok musik yang eksis di era 90'an tersebut mengeluarkan single terbarunya bertajuk Say Yes.

Dalam single terbarunya itu, Michelle Williams mengajak dua mantan personel Destiny's Child untuk berkolaborasi yakni Beyonce Knowles dan Kelly Rowland. Beberapa efek EDM (Electronic Dance Music) kontemporer terdapat dalam lagu tersebut.

Single Say Yes tersebut baru saja dirilis pada 21 Mei 2014. Sedangkan untuk videoklip dari lagu tersebut masih dalam tahap penggarapan dan rencananya akan segera dikeluarkan.

Say Yes merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album solo keempat Michelle Williams yang berjudul Journey to Freedom. Rencananya album baru pelantun lagu Unexpected tersebut akan rilis akhir tahun ini.

Sementara itu, ini bukan kali pertama ketiga perempuan seksi tersebut berkolaborasi setelah memutuskan untuk bubar pada 2005. Lagu Say Yes merupakan duet ketiga untuk para mantan personel Destiny's Child ini.

Sebelumnya, Beyonce, Michelle, dan Kelly pernah berkolaborasi dalam lagu Nuclear yang terdapat dalam album kompilasi mereka bertajuk Love Songs. Selain itu, mereka juga kembali bernyanyi bersama dalam lagu You've Changed dari album Talk a Good Game milik Kelly Rowland. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.