Sukses

Ha Ji Won Mulai Langkahkan Kaki ke Hollywood

Ha Ji Won mulai melangkahkan kakinya ke Hollywood dengan berperan di sebuah film terbaru.

Liputan6.com, Seoul Korean Wave makin tak terbendung. Akibatnya, idola asal negeri ginseng tersebut pun juga dikenal di mancanegara. Salah satunya, aktris cantik Ha Ji Won yang mulai melangkahkan kakinya ke Hollywood dengan berperan di sebuah film terbaru.

Laporan dari OhKpop, Kamis (22/5/2014), Ha Ji Won didaulat untuk bermain dalam film bertajuk Chronicle of a Blood Merchant. Saat ini, Ha Ji Won tengah dalam proses diskusi bersama studio film internasional 20th Century Fox.

Hal tersebut juga diamini agensi yang mengasuh Ha Ji Won, Haewadal Entertainment. "He Ji Won memang tengah bertemu dengan Presiden 20th Centery Fox Jeffrey Godsick," ujar wakil dari Ha Ji Won.

Studio film 20th Centery Box tertarik dengan Ha Ji Won karena akting yang dimilikinya. Dengan bakat tersebut, mereka yakin Ha Ji Won akan diterima oleh penikmat film dunia.

"Ha Ji Won adalah aktris cantik dan berbakat dengan kemampuan akting yang hebat. Ia akan diterima di pasaran film internasional. Kami senang bekerja sama dengannya," ujar wakil dari  20th Centery Fox.

Film Chronicle of a Blood Merchant merupakan debut Ha Ji Won di dunia perfilman Hollywood. Sayangnya, pihak ha Ji Won masih pelit memberikan informasi mengenai karakter yang akan diperankan Ha Ji Won.

Pembuktian Ha Ji Won sebagai aktris hebat ditorehkan dalam drama Empress Ki. Drama bertema waktu Joseon itu tercatat memiliki rating tertinggi oleh Lembaga Nielsen Korea.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini