Sukses

Diego Michiels Jadi Muallaf karena Nikita Willy?

Saat menjalin asmara, Nikita Willy dan Diego Michiels selalu tampil kompak. Sampai-sampai Diego rela pindah agama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun lebih merajut asmara, akhirnya Nikita Willy putus dari pesepakbola Diego Michiels. Keduanya sepakat untuk mengakhiri kisah cintanya sejak sebulan terakhir. Padahal, banyak orang yang memprediksi hubungan Nikita dan Diego bakal berakhir ke pelaminan.

Pasalnya, keduanya terlihat sangat kompak dalam setiap kesempatan. Nikita selalu menemani Diego saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus penganiayaan. Tak hanya itu, pesebakbola berdarah Belanda ini juga berpindah agama menjadi Islam, seperti yang dianut Nikita.

Banyak yang menyebut perpindahan agama yang dilakukan Diego itu atas permintaan dari pesinetron Putri Yang Ditukar. Benarkah?

"Nggak lah, Diego jadi muallaf bukan karena aku, tapi karena keinginan dia," ungkap Nikita Willy ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Kemudian, dara 19 tahun ini juga menyangkal kabar yang menyebut dirinya memutuskan Diego karena pekerjaan atlet yang digeluti Diego tidak menjamin kemapanan masa depannya.

"Aku sama sekali nggak ada pikiran begitu, kalau memang karena itu (materi), dari dulu aku sudah nggak sama dia deh," tutur pemain film Bestfriend? tersebut.

Putus hubungan dengan Diego juga tak dipersoalkan oleh Nikita. Apalagi, sang ibu juga memaklumi keputusan yang diambil putrinya ini. "Ya namanya hubungan anak muda, mama sudah mengerti. Aku putus-nyambung biasa, yang penting apapun yang terbaik buat aku saja," pungkas Nikita.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini