Sukses

Alasan Demian-Sara Wijayanto Tak Gelar Resepsi

Pernikahan pesulap Demian Aditya dengan Sara Wijayanto terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pesulap Demian Aditya dengan Sara Wijayanto terbilang unik. Tak seperti pernikahan pasangan selebriti lainnya yang digelar secara mewah, kedua sejoli ini justru memilih menggelar pesta pernikahan dengan cara yang sederhana.

Seperti menyusun rangkaian acara pernikahan menjadi lebih efisien dan praktis. Sebab, setelah akad nikah berlangsung, keduanya langsung mengajak tamu undangan untuk makan bersama dan ramah tamah. 

"Kita berdua memang maunya akad nikah ini kayak syukuran, nggak ngundang banyak orang," ucap Sara Wijayanto saat menggelar jumpa pers bersama Demian di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Sama seperti Sara, Demian juga tak mau menggelar pernikahan secara besar-besaran lantaran ikut memperhatikan kondisi masyarakat yang banyak terkena musibah.

"Melihat mulai dari awal tahun, negeri kita banyak bencana kan, kasarnya kita nggak mau berbahagia di antara orang yang menderita. Maunya simple saja," timpal Demian.

Keunikan dalam pernikahan Demian dan Sara Wijayanto juga terlihat dengan sedikitnya tamu undangan yang hadir. Bahkan, keduanya tak mengundang banyak rekan-rekan sesama selebriti.

"Kita fokus sama keluarga dekat, total 100 undangan, 200 kepala. Sengaja, akad langsung makan-makan. Supaya kita lebih bisa intimate," tutup Demian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.