Sukses

Taemin SHINee Sukses Hibur Penonton dengan Aktingnya

Taemin `SHINee` sukses menghibur penonton dengan aktingnya dalam drama musikal Goong atau Princess Hours.

Liputan6.com, Tokyo Taemin boleh saja terkenal sebagai personel boy band ternama Korea SHINee. Namun ia juga memiliki kemampuan berakting yang merupakan bakat di dalam dirinya.

Menjajal kemampuan aktingnya, Taemin pun bersedia bermain dalam drama musikal Goong atau Princess Hours. Taemin langsung memerankan karakter utama sebagai Pangeran Korea Lee Shin.

Taemin akan berperan sebagai pangeran yang terlihat dingin dan kaku. Namun di balik itu semua ia adalah sosok yang kesepian sehingga ia ingin melanggar semua peraturan yang mengekangnya.

Memerankan karakter tersebut, Taemin rupanya cukup sukses sehingga berhasil membuai penonton yang memadati tempat pertunjukan. Taemin memamerkan keberhasilannya bermain di drama musikal tersebut melalui media sosial miliknya,

"Drama musikal terlah berakhir dengan baik ^^ Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Pertunjukan tersebut memang sebentar. Namun saya sangat menikmatinya karena saya banyak belajar melaui drama musikal ini," tulis Taemin.

Taemin juga menggungah sebuah foto dirinya sambil memegang sebuah banner. Di situ, tertulis "Taem, romantika untuk semua wanita."



Total Taemin melakoni sebagai pangeran Lee Shin dalam 8 pertunjukan yang digelar di Akasaka ACT Theater, Tokyo, Jepang, 14 hingga 18 Mei. Princess Hours diperankan Joon Ji Hoon dan Yoon Eun Hye, sangat populer di Jepang sehingga selalu ditayangkan dengan idola KPop yang berbeda.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.