Sukses

Diego Michiels Aniaya Lagi, Ini Kata Nikita Willy

Nikita Willy mengaku tak tahu soal penganiayaan yang dilakukan sang mantan, Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Diego Michiels dikabarkan kembali terlibat kasus penganiayaan. Kali ini Diego diduga memukul sekuriti perumahan Pandan Harum Hill, Samarinda Ulu bernama Hendra Wahyudi. Diego pun dilaporkan ke Mapolresta Samarinda.

Kabar buruk itu pun sampai juga ke telinga mantan kekasih Diego, Nikita Willy. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, pesinetron Putri Yang Ditukar ini mengaku belum mengetahui kebenaran berita tersebut. Nikita pun hanya menjawab singkat mengenai kasus yang sedang dihadapi Diego.

"Memang sih ada rumor begitu, tapi aku nggak tahu benar atau nggak," kata Nikita Willy ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Awak media yang penasaran kembali menanyakan Nikita. Maklum, sebagai seorang mantan kekasih bisa saja Nikita mengetahui kasus yang menimpa Diego. Namun lagi-lagi, cewek 19 tahun ini berkelit. "Saat kejadian itu, aku nggak sama Diego lagi kan," kilah Nikita.

Seperti diketahui, Diego Michiels dituding terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap sekuriti bernama Hendra. Dalam laporannya, Hendra mengaku dilempar garpu, ditendang pada bagian pinggang dan kepalanya dibenturkan ke tembok oleh Diego pada Jumat (16/5/2014) lalu.

Sebelumnya, Diego juga pernah terjerat kasus serupa. Pria yang menjadi muallaf itu pernah menganiaya Meff Paripurna. Diego pun dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait pengeroyokan. Ia kemudian didakwa dengan hukuman penjara tiga bulan 19 hari. Akan tetapi saat sidang terakhir Diego malah bebas. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.