Sukses

Kawan-kawan Gelar Doa Khusus, Olga Syahputra Kembali Koma?

Presenter yang juga rekan-rekan Olga Syahputra bersama fansnya menggelar doa khusus untuk kesembuhan kakak Billy.

Liputan6.com, Jakarta Para sahabat dan fans Olga Syahputra menggelar doa khusus dalam acara musik Dahsyat yang biasanya dipandu Olga. Kondisi Olga kembali memburuk?

Kondisi Olga Syahputra belakangan dikabarkan terus membaik selama dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura, sejak dua pekan lalu. Namun meski begitu, hingga kini Olga belum bisa dipulangkan ke Tanah Air. Para sahabat Olga pun belum diperbolehkan membesuk.

Sementara itu, dalam acara musik Dahsyat edisi Jumat (23/5/2014), presenter yang juga rekan-rekan Olga di acara tersebut bersama fansnya menggelar doa khusus untuk cowok 31 tahun tersebut. Doa yang dipimpin oleh Raffi Ahmad, mendoakan Olga lekas diberi kesembuhan supaya bisa kembali lagi menjadi presenter dan bisa menghibur masyarakat di Tanah Air.

"Berikanlah kekuatan untuk Olga agar bisa kembali lagi ke sini dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Raffi dalam doanya, diamini oleh Ayu Dewi, Uya Kuya dan seluruh penonton.

Saat Raffi Ahmad mendoakan Olga, salah satu penonton ada yang sampai menitikkan air mata. Terlihat betapa Olga dirindukan para penggemarnya.

Sempat tersiar kabar kalau Olga Syahpurta masih dalam keadaan koma meski dua minggu dirawat di Singapura.

"Papanya Olga lagi di Singapura. Saya tanya bagaimana di sana? Beliau bilang, 'doakan yah, alhamdulillah membaik keadaannya. Tapi Olga belum bisa ditengok'," ungkap kekasih Nagita Slavina itu.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini