Sukses

Sukses Ramal Nikah, Suhu Naga Juga Prediksi Demian-Sara Cerai?

Pernikahan pasangan artis Demian Aditya dan Sara Wijayanto sudah diramalkan jauh-jauh hari oleh peramal nasib artis Suhu Naga.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan artis Demian Aditya dan Sara Wijayanto sudah diramalkan jauh-jauh hari oleh peramal nasib artis Suhu Naga. Akhir tahun 2013 lalu, ia memprediksi sejumlah pasangan artis yang akan melabuhkan cinta ke pelaminan.

Selain Dude Harlino-Alyssa Soebandono dan Asmirandah-Jonas Rivanno, pernikahan Demian Aditya dan Sara Wijayanto juga masuk dalam radar penerawangan peramal yang menggunakan eskalasi energi dalam memprediksi sesuatu.

Kali ini, Suhu Naga kembali meramalkan jika kebahagiaan pernikahan Demian Aditya dan Sara Wijayanto akan segera diuji dengan berbagai macam rintangan, terutama dalam menjalankan mahligai rumah tangga.

"Satu sampai dua tahun pernikahan Demian dan Sara nggak ada masalah, sampai nanti di tahun ketiga, ada kerikil-kerikil dalam pernikahan yang harus mereka lewati. Dan itu cukup sering," papar Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Layaknya pasangan suami istri yang menjalankan pernikahan, Suhu Naga melihat pernikahan Demian dan Sara tak lepas dari konflik dan prahara rumah tangga. "Tinggal bagaimana cara mereka dalam menyelesaikan masalah demi masalah yang datang," tambahnya.

Ditanya soal kemungkinan pernikahan Demian dan Sara Wijanto berjalan singkat, Suhu Naga langsung melempar senyum. Ia hanya mengatakan kalau pernikahan kedua sejoli tersebut akan banyak menemui kendala dan hambatan di masa depan.

"Kalau soal perceraian, meskipun saya tahu, saya tidak mau mendahului takdir Tuhan. Mudah-mudahan Demian dan Sara bisa mengatasi berbagai masalah pernikahan ke depan," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini