Sukses

Raffi Ahmad Kangen Rahasianya Dibongkar Olga

Cuma dia (Olga), yang banyak tahu soal pribadi saya," kata Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku kangen dengan sosok Olga Syahputra, yang sudah hampir satu bulan ini sakit dan harus diterbangkan ke Singapura.

Menurut pria kelahiran 17 Februari 1987 itu, dia kangen candaannya, terlebih Olga suka membongkar kehidupan pribadi Raffi, terutama perihal asmaranya.

"Cuma dia (Olga), yang banyak tahu soal pribadi saya," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (213/5/2014).

Lanjut Raffi, cuma Olga yang berani menyinggung masalah pribadi Raffi. Walaupun, terkadang Olga suka membongkarnya saat keduanya, sama-sama sedang mengisi acara yang sama.

"Dia (Olga), yang paling berani buka-buka tentang pribadi saya, tapi bukan aib ya," ungkapnya.

Untuk itu, Raffi ingin Olga sesegera mungkin bisa kembali lagi berada ditengah-tengah sahabat-sahabat lain. Terlebih Raffi dan Olga sudah hampir beberapa tahun ini selalu bersama. "Setiap hari hampir 8 tahun sama dia, delapan tahun ini nggak pernah lama nggak ketemu dia," ungkapnya.

Doa buat kesembuhan Olga selalu Raffi panjatkan. "Semoga cepet sembuh dan bisa ketemu lagi sama Olga," tandasnya.

(Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.