Sukses

Secondhand Serenade Sampai Raisa di JakCloth 2014

Selain musisi lokal yang tampil di acara Jakarta Clothing (Jakcloth) 2014 juga akan dimeriahkan oleh band internasional.

Liputan6.com, Jakarta Hajatan Jakarta Clothing (Jakcloth) 2014 yang akan digelar mulai 28 Mei-1 Juni 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, tak hanya menampilkan brand-brand clothing line yang digemari anak muda.

Sajian musik dan perfomance dari para musisi yang menghujani ajang tahunan tersebut juga menjadi magnet tersendiri bagi JakCloth 2014 yang tahun ini mengusung tema `Heroes of Our Time` itu.

"Musisi yang tampil di JakCloth memang by request ya. Banyak yang minta line up mereka di Twitter. Makanya kita coba undang lagi dan mereka semua bersedia," ucap Ucok Nasution selaku promotor Jackloth 2014 saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

Deretan musisi yang akan tampil memeriahkan acara JakCloth 2014 yakni Maliq & d' Essential, Sheila On 7, White Shoes and The Couples Company, Raisa, Hi Vi, Vierratale, Endah N Rhesa, Rocket Rockers, J Rocks, Funky Kopral, Club 80's, Burgerkill dan lain-lainnya.

Tak ketinggalan, penampilan band internasional seperti Secondhand Serenade dan As Blood Runs Black juga akan tampil dalam acara tersebut.

"Tahun lalu Secondhand Serenade sudah pernah tampil di JakCloth, sekarang yang request mereka balik lagi juga banyak. Apalagi mereka tahu crowd di JakCloth juga oke banget," papar dia.

Secondhand Serenade adalah sebuah band rock akustik, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Di pentas musik internasional, mereka berhasil merilis tiga album studio Secondhand Serenade: Awake (2007), A Twist on My Story (2008) dan Hear Me Now (2010).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.