Sukses

Intip Keseruan Pesta Lajang Kim Kardashian

Kim Kardashian menggelar pesta lajang di Paris bersama saudara perempuan dan teman-temannya.

Liputan6.com, Paris Kim Kardashian menggelar pesta lajang bersama saudara perempuand an teman-temannya di Four Season Hotel tempatnya meninap, Kamis (22/5/2014) malam di Paris. Pesta lajang Kim kali ini bisa dibilang lebih sederhana bila dibanding dengan pesta lajang saat ia hendak menikah dengan Kris Humphries.

Pesta lajang itu dimulai sejak sore hari di hotel tempat Kim dan keluarga menginap. Kim mengunggah keseruan pesta lajangnya lewat foto-foto yang ia unggah di akun Instagram. Di situ, Kim berkumpul bersama dengan sekitar 20 orang perempuan. Adik Kim, Khloe, Kendall dan Kylie terlihat tampak dalam pesta tersebut.

Dari hotel tersebut, Kim memesan sekitar 15 botol sampanye ke kamarnya. Tidak puas hanya pesta di kamar hotel, Kim kemudian mengajak kawan-kawannya untuk makan malam di Hotel Costes. Di malam itu, Kim mengenakan mini dres berwarna biru muda.

"Aku merasa sangat beruntung," ujar Kim di Instagram. "Aku memiliki sahabat terbaik di seluruh belahan dunia. #ParisNights #LastSupper."

Setelah makan malam di restoran, Kim bersama sahabat dan adik-adiknya kemudian berjalan-jalan di kota Paris dengan latar belakang menara Eiffel yang cantik.

Kim dan Kanye West akan menikah di Florence, Italia pada Sabtu (24/5/2014), setelah permohonannya untuk menikah di Paris ditolak. Para tamu undangan akan diterbangkan dari Paris ke Italia. Kemudian mereka dikabarkan akan menggelar pesta di Kasti Versailles di Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.