Sukses

Jennifer Lopez Terima Tantangan Dokter Selama 22 Hari

Jennifer Lopez diet vegetarian selama 22 hari, hanya mengonsumsi makanan organik, bebas tepung dan mengurangi karbohidrat.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez, wanita cantik yang juga adalah seorang penyanyi Latin ini dikenal punya suara indah. Tak hanya itu, JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez -- juga dipandang sebagai salah satu wanita yang memiliki bentuk tubuh yang seksi dan bokong yang menawan. Namun itu semua tak lantas membuat pelantun I Luh Ya Papi tersebut merasa hidupnya telah berjalan normal.

Kini demi menjaga kesehatannya, wanita yang gemar berolahraga tersebut dilaporkan menerima tantangan dokter untuk diet selama 22 hari. Diet yang dijalaninya ini adalah vegetarian, maka sehari-hari ia tidak boleh makan daging dan hanya sayuran.

JLo dianjurkan untuk mengikuti `22 Days Nutrition` yaitu makan ala orang vegetarian, mengonsumsi makanan organik, dan bebas tepung juga mengurangi konsumsi karbohidrat.

"Aku melakukan rencana diet 22 hari itu dan kupikir sangat bagus untuk menjaga kesehatan.  Aku pikir aku akan menikmatinya," kata wanita 44 tahun itu seperti dikutip Showbizspy, Jumat (23/5/2014).

Mantan pasangan Casper Smart ini memang mengaku belum pernah menjalani diet seperti itu. Oleh karena itu ia sangat antusias memulai rencana ini. "Aku tidak tahu pasti seberapa baik dampaknya jika kita hanya memasukkan makanan sehat ke dalam mulut kita," katanya lagi.

JLo memang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. Seperti belum lama ini, penyanyi senior itu menulis kisah hidupnya ke dalam buku bertajuk True Love. JLo percaya buku itu akan membuat fansnya terkejut. Pasalnya, wanita cantik itu menceritakan beberapa pengakuan yang belum pernah ia ungkapkan sebelumnya termasuk cerita perpisahannya dengan Marc setelah menjalani delapan tahun pernikahan [baca: Jennifer Lopez Berbagi Kisah Hidup Lewat Buku].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini