Sukses

Selamat! 3 Artis Ini Lulus dari Bangku SMU

Para artis yang diketahui sudah lulus ini pun bersiap melangkah ke jenjang kehidupan baru.

Liputan6.com, Jakarta Orang bilang masa SMU adalah masa yang paling indah. Para artis yang diketahui sudah lulus ini pun bersiap melangkah ke jenjang kehidupan baru. Mereka telah sukses dan lulus dalam menempuh ujian akhir kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis

Jawara ajang salah satu pencarian bakat Fatin Shidqia Lubis lulus dengan nilai memuaskan. Fatin yang bersekolah di SMU Negeri 97 Jakarta ini merasa senang dengan kelulusannya.

"Akhirnya saya kelar juga dari sekolah ini. Sempat mikir juga pas lagi ujian, haduh gimana ini, pas sudah lulus plong dan lega rasanya," kata Fatin.

Namun meski begitu, ada beberapa nilai Fatin yang menurutnya mendapat hasil kurang memuaskan. Salah satunya adalah Matematika.

"Nggak nyangka karena memang nggak suka matematika. Nggak tahu, padahal ayah aku jago matematika," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

2. Verrel Bramasta

Verrel Bramasta

Putra Venna Melinda dan Ivan Fadila, Verrel Bramasta menjadi salah satu artis yang lulus dari bangku SMU. Setelah lulus, Verrel pun mengaku banyak memiliki rencana untuk kelanjutan pendidikannya.

"Sudah mulai bisa agak serius di dunia entertainment setelah tahu sudah lulus sekolah. Sekarang sudah dapat tempat kuliah dan tinggal menjalani dunia entertainmentnya," kata Verrel.

Saat ini, Verrel pun mengaku akan terpisah dengan kedua orangtuanya. Pasalnya, dirinya akan meninggalkan rumah dan memilih untuk kost.

"Mau mulai mengatur hidup dengan mandiri tanpa orangtua. Kuliahnya agak jauh dan rencana mau ngekos dan cari apartemen. Kayaknya nanti memang akan hidup sendiri."

4 dari 4 halaman

3. Dhea Annisa

Dhea Annisa

Mantan artis cilik Dhea Annisa juga salah satu artis yang lulus dari bangku SMU. Dhea pun memiliki rencana besar yakni mengambil kuliah di luar negeri.

"Langkah selanjutnya sudah ada. Mau fokus untuk karier dulu. 2016 mau kuliah di Perancis, selama fokus kerjaan sambil belajar bahasa Perancis," ujarnya.

Pilihan Dhea untuk berkuliah di program yang berbau perfilman ini memang sudah dirancangnya sejak lama.

"sejak dua tahun memang sudah suka dengan syuting. Fashionnya aku disitu. Kita kan harus mempelajari apa yang kita sukai. Aku mau mempelajari semuanya," pungkasnya.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini