Sukses

Raffi Ahmad Angkat Suara Soal Lamaran ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad kaget mendengar berita dirinya akan melamar sang kekasih, Nagita Slavina hari ini, Jumat (23/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara soal kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan melamar Nagita Slavina. Sembari menampik kabar itu, Raffi juga kaget mengapa ada pihak yang menghembuskan kabar tersebut.

"Boro-boro lamaran. Gue seharian syuting. Nggak ada jumpa pers apa-apa kok," kata Raffi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Sebelumnya diberitakan, sejak pagi hari di kalangan wartawan berembus kabar kalau Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, akan menggelar lamaran. Indikasi itu diperkuat dengan tingkah Raffi yang terlihat tergesa-gesa usai syuting program musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/5/2014) pagi.

Kabar ini juga sudah dibantah oleh tante Raffi, Mugi Pagau. Ia mengatakan bahwa tidak ada prosesi lamaran terhadap Gigi. Apalagi, ibunda Raffi saat ini sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Nggak ada apa-apa. Amy Qanita (ibu Raffi) juga lagi di Kuala Lumpur kok. Dia lagi temani adik Raffi yang operasi di sana," tandas Mugi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini