Sukses

Angelina Jolie Terjun Ke Dunia Politik?

Angelina Jolie sepertinya sudah merasa bosan di dunia hiburan Hollywood. Ia dikabarkan ingin mencoba beralih profesi menjadi politikus.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie sepertinya sudah bosan berada di industri hiburan Hollywood. Dilansir dari Femalefirst, Jumat (23/5/2014), istri Brad Pitt tersebut dikabarkan ingin mencoba beralih profesi menjadi seorang politikus.

Bintang film Mr & Mrs Smith tersebut nampaknya belum yakin tentang keputusan yang akan diambilnya. Jolie masih mempertimbangkan segala sesuatunya termasuk kedudukannya nanti di dunia politik.

"Kamu tahu saat saya berpikir mengenai hal itu (ke dunia politik), saya tidak yakin apakah saya akan serius mengambil langkah tersebut atau tidak," ungkap Jolie.

"Ketika saya bertemu beberapa orang, kami tidak banyak berbicara tentang film. Tetapi kami berbicara tentang anak-anak, semua hal tentang wanita. Tidak ada yang membicarakan soal politik," tambahnya.

Saat ini, selain menjadi seorang bintang film dan ibu bagi keenam anaknya, Jolie juga dikenal sibuk dalam bidang kemanusiaan. Ia mendukung sejumlah acara amal untuk anak-anak.

Tak hanya itu, aktris berusia 38 tahun tersebut juga membantu mendesak pemerintah Amerika Serikat untuk kepentingan hak asasi manusia. Jolie ingin mencalonkan diri menjadi utusan khusus sebagai U.N. High Commissioner for Refugees (UNHCR) alias Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi.

Sebelumnya, Jolie tidak menginginkan keenam anaknya untuk mengikuti jejaknya dan Brad Pitt di dunia akting. Namun, Jolie mengurungkan niatnya. Akhirnya aktris berusia 38 tahun itu lebih memilih anak-anaknya menjadi seorang politikus.(Fir/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini