Sukses

Trailer Superhero Disney-Marvel Suguhkan Humor Ala Iron Man

Humor yang disajikan Big Hero 6 terasa mirip dengan film-film Marvel Studios lain seperti Iron Man dan The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah merilis video teaser serta desain karakternya, kini pihak Walt Disney Animation Studios memamerkan trailer perdana film superhero Marvel dan Disney bertajuk Big Hero 6 melalui situs YouTube.

Video yang diunggah pada Kamis (22/5/2014) itu, hanya menampilkan karakter utama Hiro Hamada saat pertama kali merancang robot ciptaannya yang diberi nama Baymax.

Di situ, tampak bahwa film ini memiliki unsur humor slapstick yang sangat aman untuk anak-anak. Sehingga, bisa dipastikan Big Hero 6 tidak akan jauh beda dengan film-film animasi Disney lainnya.

Akan tetapi jika melihat trailer yang ada, nuansa humor yang disajikan terasa mirip dengan film-film Marvel Studios lain seperti Iron Man dan The Avengers. Terlebih lagi saat melihat bagaimana uniknya ketika Baymax mendapat penanganan dari Hiro.

Lokasi cerita Big Hero 6 bertempat di kota metropolitan fiksi bernama San Fransokyo (gabungan San Francisco dan Tokyo) dengan berpusat pada karakter Hiro Hamada dan Baymax.

Keduanya diharuskan mengungkap kasus kriminal dan bergabung dengan sebuah tim pembasmi kejahatan berpengalaman yang di dalamnya terdapat nama-nama seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, GoGo Tomago, dan Fred.

Big Hero 6 bakal ditayangkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan suasana yang aman untuk anak-anak layaknya kartun Disney. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.