Sukses

Urus Anak, Berat Badan Thalita Latief Turun 20 Kilogram

Tanpa melakukan diet ketat dan olahraga berat, berat badan Thalita Latief turun hingga 20 kg hanya dengan mengurus suami dan si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief masih berjuang menuju berat badan idealnya pasca melahirkan sang buah hati, Rafello Dimitri Rizky, dua tahun lalu. Salah satu cara Thalita ialah dengan mengurus sang anak. Alhasil, berat badan dia susut hingga 20 kilogram.

"Waktu awal melahirkan beratku naik sampai 30 kilogram. Sekarang sudah dua tahun turun 20 kilogram, padahal aku cuma urusi anak saja," kata Thalita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Thalita memang tidak melakukan langkah-langkah ekstrim untuk melunturkan lemak di tubuh. Tidak seperti Krisdayanti yang melakukan diet, olahraga hingga laser untuk menghancurkan lemak.  Istri Dennis Rizky itu melakukannya dengan cara natural.

"Dietnya juga biasa saja, soalnya memang gemuk pas dua tahun ini setelah melahirkan. Kalau sekarang sih sudah mendingan," sahut wanita berusia 23 tahun ini.

"Dulu aku nggak bisa bayangin jadi gemuk, punya anak, jadi ibu rumah tangga. Tapi semenjak ada anak ya terbiasa. Kalau buat nambah momongan, nanti dulu deh. Ini saja masih agak gemuk," pungkas Thalita. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.