Sukses

Key SHINee Dapat Kejutan Spesial dari Sang Istri

Key `SHINee` mendapatkan kejutan dari sang istri dalam variety show yang dilakoninya.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` tengah melakoni peran barunya sebagai suami dalam variety show We Got Married: Global Edition. Lewat acara ini, Key akan menjajal kehidupan rumah tangga bersama pasangannya.

Key dipasangkan dengan model cantik asal Jepang Arisa Yagi. Setelah melaksanakan pernikahan virtual, Key dan Arisa pun memulai menjalani kehidupan seperti suami-istri.

Salah satunya, Key dan Arisa melakukan perjalanan untuk menikmati bulan madu mereka. Arisa membawa Key ke sebuah penginapan di Korea. Di sana, Key bertemu dengan ibu mertuanya untuk pertama kalinya.

Arisa meminta iziin untuk ke toilet kepada Key. Sementara, Key melangkahkan kaki ke sebuah ruangan untuk menunggu istri virtualnya itu. Saat membuka pintu, Key kaget karena ibu Arisa telah duduk manis.

Key bahkan nyaris melarikan diri karena terkejut. Ini pertama kalinya ia bertemu dengan ibu mertuanya. Ia sampai tak bisa mengatakan apa pun. Key hanya bisa tertawa.

"Saya terkejut karena istri saya tak pergi ke toilet. Padahal, dia relah meminta izin. Saya panik karena melihat ibu mertua saya duduk di sana," ujar Key.

Perjalanan Key dan Arisa dalam membina hubungan masih panjang. Pasangan yang awalnya canggung ini mulai membangun chemistry mereka dengan baik sehingga merasa nyaman satu sama lain.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini