Sukses

Tiket Konser EXO Ludes di Cina

Di tengah ricuhnya gugatan yang dilayangkan Kris, EXO tetap melakukan tugasnya menghibur penggemar.

Liputan6.com, Hongkong EXO akan menyapa penggemar di Cina dengan aksi spektakulernya dalam konser perdana. Di tengah ricuhnya gugatan yang dilayangkan Kris (pimpinan EXO-M) kepada agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--EXO tetap melakukan tugasnya untuk menghibur penggemar.

Kabar Kris yang ingin hengkang tampaknya tak mempengaruhi personel EXO lainnya. Luhan dan kawan-kawan tetap fokus dalam menyiapkan konser yang akan berlangsung [baca juga: Kris Hengkang, EXO Tetap Menggelar Konser].

Konser EXO yang memang telah lama menjadi buah bibir, disambut antusias penggemar meski Kris tak akan hadir. Tiket konser yang akan berlangsung di Cina pun sudah ludes diserbu penggemar

Pihak SM Entertainment juga menyiapkan cara khusus agar tak terjadi penumpukan pembelian tiket konser EXO, yaitu dengan dibukanya loket dalam dua putaran. Ternyata cara tersebut cukup ampuh dalam penjualan tiket.

"Popularitas EXO di Cina telah melambung. Penggemar berbondong-bondong ingin menyaksikan EXO sehingga membuat kami membuat sistem pembelian tiket dengan cara baru. Pemesanan telah dilakukan beberapa hari sebelum penjualan resminya. Jadi penggemar bisa memesan terlebih dahulu," ujar wakil dari SM Entertainment, Sabtu (24/5/2014).

Sebelum melangkahkan kaki ke Cina, EXO menggelar konser terlebih dahulu di Korea Selatan yang berlangsung di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium 23 hingga 25 Mei. Selanjutnya, EXO menyapa penggemar di Hongkong 1 dan 2 Juni, berlanjut ke Wuhan 14 Juni.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini