Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Tolak Rp 11 Miliar

Kim Kardashian dan Kanye West menolak uang dalam jumlah besar di hari pernikahan mereka. Kenapa ya?

Liputan6.com, Italia Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya akan mengikat janji suci dalam upacara yang sakral. Sabtu (24/5/2014) ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Kim Kardashian dan Kanye West. Karena hari ini mereka akan melangsungkan pernikahannya di Florence, Italia. Dan keduanya ingin upacara ini dibuat untuk pribadi saja.

Untuk itu, Kimye --gabungan nama Kim Kardashian dan Kanye West-- menolak uang sebanyak USD 1 juta atau sekitar Rp 11 miliar untuk pembayaran foto pernikahan mereka. Keduanya mengaku semua foto di hari besar tak ingin dipublikasikan.

Tidak seperti pernikahan kedua, Kim dengan Kris Humphries yang menghasilan uang sebanyak USD 1,5 juta atau sekitar Rp 17 miliar dari penjualan foto mereka, 2011 lalu. Bahkan, saat bertunangan, mereka juga mendapatkan sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 3 miliar.

"Kim ingin menangani pernikahannya dengan Kanye dengan cara yang lebih pribadi," ungkap seorang sumber, dilansir Contactmusic, Sabtu (24/5/2014).

"Ada minat besar dari pernikahan dan gaun, dia adalah gadis yang paling terkenal di dunia. Dia mengerti publisitas. Namun, menjual foto setelah segala sesuatu yang terjadi dengan pernikahan sebelumnya bukan cara yang bagus," lanjutnya.

Sebelumnya, Kim Kardashian yang mengaku pestanya ini tak akan tayang di reality show milik ibunya Keeping Up With The Kardashian berencana meraup keuntungan sebesar USD 21 juta atau sekitar Rp 240 miliar dengan menjualnya kepada beberapa sponsor [baca: Kim Kardashian Raup Keuntungan Rp 240 Miliar dari Pernikahannya].(Mer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini