Sukses

Bertemu Daniel Radcliffe, Jennifer Lawrence Berteriak Kencang

Jennifer Lawrence melakukan hal yang tak terduga saat bertemu dengan Daniel Radcliffe sehingga membuat orang terheran-heran.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dikenal sebagai artis dengan kelakuan yang nyeleneh. Artis cantik yang bermain dalam Hunger Games itu beberapa kali tersandung dan jatuh dalam acara besar, termasuk di panggung Academy Awards 2013. Selain itu, Jennifer Lawrence juga sempat membuat heboh dengan komentar mengenai perkosaan yang membuatnya dikritik.

Kali ini, Jennifer Lawrence kembali membuat orang terheran-heran dengan sikapnya. Jennifer Lawrence berteriak kencang ketika melihat Daniel Radcliffe di sebuah acara.

Rupanya Jennifer Lawrence mengidolakan sosok Harry Potter yang diperankan Daniel Radcliffe. Dalam acara Late Night With Seth Meyers, Jennifer Lawrence mengakui kebodohan dirinya di depan Daniel Radcliffe.

"Saya sangat menyukai cerita Harry Potter. Saya bahkan membaca novelnya sampai 3 kali. Jadi, saat saya bertemu Daniel Radcliffe, saya berteriak sangat kencang," ujar Jennifer Lawrence sambil tertawa, dilansir dari USMagazine, Sabtu (24/5/2014).

Jennifer Lawrence mengaku jika Harry Potter merupakan cerita yang menemaninya sewaktu beranjak dewasa. Ketika Harry Potter tamat, Jennifer Lawrence tersadar jika ia pun sudah dewasa.

"Harry Potter seperti menemaniku sewaktu kecil hingga dewasa. Tapi semua berubah ketika kau besar. 'Oh, sekarang kita sudah bukan anak kecil lagi`. Semuanya tak sama," tutup Jennifer Lawrence.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini