Sukses

Diaudisi, Robert Pattinson Masih Sering Gugup

Robert Pattinson yang disebut sebagai aktor papan atas rupanya tetap saja gugup jika bertemu sutradara baru.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood. Berkat perannya sebagai Edward Cullen dalam film Twillight membuat aktor yang satu itu terus meraih popularitas.

Meski namanya sudah dikenal luas oleh publik, Robert Pattinson rupanya tetap merasa gugup jika harus berhadapan dengan sutradara baru. Setiap melakukan audisi untuk film baru yang akan dibintanginya, Robert Pattinson akan langsung kaku hingga keluar keringat dingin.

"Saya merupakan aktor yang sangat buruk jika berhadapan dengan audisi. Saya selalu takut di depan sutradara baru. Saya khawatir tak akan mendapatkan peran yang saya incar," aku Robert Pattinson, dilansir dari Dailymail, Sabtu (24/5/2014).

Robert Pattinson masih ingat jelas saat ia harus bertarung untuk mendapatkan peran dalam drama The Rover. Menurut Rob --sapaan Robert Pattinson--, dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri tanpa perlu berpura-pura.

"Karakter yang saya mainkan di depan sutradara cukup membingungkan. Dia (sutradara) tak memberikan petunjuk mengenai peran ini. Tak ada pemberitahuan lebih mengenai karakter ini, dari mana dia berasal, seperti apa sikapnya, atau impian karakter ini. Tapi saya justru lebih tenang. Saya bisa melakukan apa yang saya inginkan," tambah Robert Pattinson.

Akhirnya Robert Pattinson berhasil mendapatkan peran tersebut atas hasil kerja kerasnya. Robert Pattinson pun mengakui dirinya memang telah jatuh cinta dengan akting.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.